Uang Komisi

Cari Blog Ini

WorldOnkytheoWork

kumpul blogger

Pekan Tenun dan Songket

Dapatkan info di http://www.smescoindonesia.com

Kamis, 25 Februari 2010

Mendalami makna Luhur sebuah pekerjaan

Selamat pagi rekan Ekesekutif yang berbahagia,

Bagaimana kabar Anda hari ini?? .. Semoga selalu dalam lindungan-Nya .. Amien ..

Dalam kesempatan yang baik ini, kami dari PROAKTIF SCHOOLEN NETWORK bermaksud mengirimkan silabus workshop 8 ETOS KERJA PROFESIONAL, yang dipandu oleh Guru Etos Indonesia-Jansen Sinamo, dn akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2010 ..

Silakan Anda pelajari terlebih dahulu, dan apabila ada hal yang ingin dikemukakan, dengan senang hati kami mengharapkan kesediaan Anda untuk menghubungi kami ..

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ..

Thanks & Regards,

Sefrina Damarjati [Ina]
Program Coordinator
PROAKTIF Training and Consulting
Jl. Pulokambing II No. 9, KIP - Jakarta 13920
Telp. 021-3260 3383 / 021 460 5757
HP. 0815 902 6423
E. sefrina.damarjati@gmail.com
Web: www.proaktif.biz



Apakah Anda Pernah Mendengar Seperti ini?


Uugh .. BeTe banget nih .. masih pagi kerjaan udah numpuk begini, mana belum sarapan, tadi macet di jalan, eehhh ……., si Bos masih ngga punya perasaan …., ngasih kerjaan ngga pake takaran … cuapeee deeeyyyy .. ?!?$%@ ..

Atau

Gimana sih si Budi, … udah tau deadline-nya hari ini, kerjaannya masih belum kelar, pake acara ngga masuk segala lagi .. dasar ngga bertanggungjawab!!!!!

Atau

Loh, bukannya harga 1 rim kertas Rp 25 ribu? .. Kok di kwitansinya Rp 50 ribu? … Pppssssstttt … udahlah tenang aja, perusahaan ngga tau ini …

Atau

Lo ngapain, cape-cape kerja keras, P10 [Pergi Pagi Pulang Petang Pantat Panas Penghasilan Pas Pasan Pula ], mendingan santai kaya gue … gajinya sama aja kok, ngga naik-naik …

Atau

Ehh, coba liat deh, perusahaan X baru lounching product baru, keren banget .. Tim Marketingnya kreatif sih .. ngga kaya kita, mulut sampe berbusa juga jualan ngga bakalan laku .. produknya itu-itu melulu, iklannya begitu-begitu aja .. kita aja bosen jualinnya, apalagi pelanggan …..

Atau

Laporan Pak,” Bulan ini barang kita yang di-rejeck meningkat hampir 15%. Kemasannya mudah sobek akibat diganti dengan kualitas yang lebih rendah” ..

Atau

Gimana nih Pak Adi, banyak customer complain, katanya pelayanan kita lambat, distribusi sering telat, karyawannya judes-judes, .. bisa-bisa pelanggan lari semua ..

Nah .., itulah fakta yang terjadi di lapangan yang jika disimpulkan :

 Adanya budaya suka mengeluh, banyak menuntut, egoisme tinggi
 Terbiasa kerja seenaknya, suka main terabas, gemar kambing hitam, senang manipulasi.
 Kebiasaan kerja serba tanggung, suka menunda-nunda, disiplin kerja rendah.
 Malas, kurang inisiatif, daya juang rendah.
 Tidak focus, sinis dan apatis, minim gairah kerja.
 Terjebak rutinitas, alergi terhadap pembaharuan, miskin kreatifitas.
 Standar mutu rendah, suka menggampangkan, minim ketekunan.
 Berkurangnya semangat melayani, merasa diri dibutuhkan, besikap arogan.

Apakah keadaan tersebut sudah mengganggu Anda?

MAU TAHU SOLUSINYA?



Adalah pelatihan yang paling cocok dengan SDM di perusahaan Anda yang mengalami kasus dan pengalaman seperti di atas, karena pelatihan ini mempunyai SASARAN yang menyentuh titik-titik paling penting dari keberadaan manusia sebagai mahluk pekerja:
Mendalami makna luhur pekerjaan ; tidak sekadar mencari nafkah saja.
Membangun motivasi kerja yang lebih mulia ; tidak sekadar demi uang dan jabatan saja.
Meningkatkan kecintaan pada profesi ; tidak sekadar menjadi batu loncatan saja.
Memperkuat the culture of excellence dalam berkarya ; tidak sekadar meraih target saja.
Membentuk budaya kerja unggul ; tidak sekadar demi produktivitas saja.

MATERI PELATIHAN:
Apakah Etos Kerja Profesional itu?
8 Paradigma Kerja Profesional:
Ethos 1 : Kerja adalah Rahmat ; Aku Bekerja Tulus Penuh Rasa Syukur
Ethos 2 : Kerja adalah Amanah ; Aku Bekerja Benar Penuh Tanggungjawab
Ethos 3 : Kerja adalah Panggilan ; Aku Tuntas Penuh Integritas
Ethos 4 : Kerja adalah Aktualisasi ; Aku Keras Penuh Semangat
Ethos 5 : Kerja adalah Ibadah; Aku Bekerja Serius Penuh Kecintaan
Ethos 6 : Kerja adalah Seni ; Aku Bekerja Cerdas Penuh Kreatifitas
Ethos 7 : Kerja adalah Kehormatan ; Aku Bekerja Tekun Penuh Keunggulan
Ethos 8 : Kerja adalah Pelayanan ; Aku Bekerja Paripurna Penuh Kerendahanhati
Bagaimana menciptakan Budaya Kerja Unggul dengan 8 Ethos.
Pelatihan ini akan dilaksanakan secara berimbang antara :

[1] Training of the head [paradigm, knowledge, understanding, concept, mindset, wordview, theory, principle]
[2] Training of the hand [skills, competence, action]
[3] Training of the heart [emotion, motivation, enthusiasm, spirit, attitude, desire]

Konsep dan pendekatan ini dikembangkan oleh Mr. Ethos, Jansen Sinamo, Guru Etos Indonesia, yang diujungnya memperkuat karakter, kompetensi, konfidensi dan kinerja tinggi.


INSTRUKTUR: JANSEN H. SINAMO
Seorang maestro pelatihan. Pengalamannya sangat luas dalam membawakan seminar dan training di berbagai lembaga dan korporasi milik negara seperti Bank Indonesia, BPPT, ITB, DPRD, Aneka Tambang, Telkom, Indosat, Jiwasraya, Bank Mandiri, BNI, BRI, Jasa Marga, dan sejumlah PTPN; perusahaan swasta nasional seperti Astra Group, Kompas-Gramedia Group, Indomobil, Bank NISP, Bentoel, Bumiputra, BCA, Konimex Group, United Tractors; termasuk korporasi multinasional seperti SOGO, Caltex, Charoen Pokphand, Mandom, VICO, Bank Amro, TNT, dan American Express; termasuk berbagai LSM seperti World Vision, Bina Swadaya, dll.

Jansen H. Sinamo telah menulis 6 buah buku dan belasan audiobook yang lahir dari pengalaman, renungan, perbandingan, dan bacaannya atas ribuan buku dan literatur lain. Dalam sekitar 20 tahun karirnya sebagai public speaker, fasilitator, dan instruktur, dia telah melatih ratusan ribu orang mulai dari tingkat pelaksana, clerk, wiraniaga, teller bank, tingkat manajer, direktur, CEO, bupati, direktur jenderal, hingga level menteri. Untuk mengetahui biodata Instruktur, silakan klik Web: www.proaktif.biz


PELAKSANAAN:
Rabu, Tgl 24 Februari 2010
Pukul 08.00-16.00 wib
Bertempat di Hotel Menara Peninsula - Slipi

Jl. S. Parman No. 78. Slipi - Jakarta Barat



INVESTASI:


Investasi Pelatihan adalah Rp. 1.500.000,-/peserta

Dan bagi yang mendaftar 3 orang/lebih [dari 1 perusahaan], akan mendapat diskon menjadi Rp. 1.250.000,-/peserta

Peserta akan mendapatkan modul, sertifikat, 2x coffee break, lunch, dan GRATIS 1 buku panduan dan CD Audio dari Jansen Sinamo

Pembayaran ditransfer ke Rekening: BCA KCP Rawamangun, Acc. 094.300.3570 a/n PT Mitra Pembelajar.

PENDAFTARAN
INA/MAYA di 021-3260 3383 ; 021-460 5757 atau 0815 902 6423
NANA di 0818 025 000 74


FORMULIR PENDAFTARAN
Silakan isi form pendaftaran di bawah ini, dan kirim kembali ke sefrina.damarjati@gmail.com atau Fax. 021-4683 4874

Tidak ada komentar:

Posting Komentar